Jakarta(22/5/2021) Sang pencerah, - - - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2021/2022 yang dilakukan secara online.Pembukaan PPDB ini untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) sederajat SD, Madrasah Tsannawiyah (MTs) sederajat SMP dan Madrasah Aliyah (MA) sederajat SMA.

Proses pendaftaran secara online dapat dilihat pada  https://ppdb-madrasahdki.com dan masyarakat dapat melihat, mendaftar dan bertanya secara online pada alamat websites tersebut, mulai tatacara pendafaran, pemilihan madrasah,jalur pendaftaran dan lain nya. PPDB secara daring ini mengurangi proses pendaftaran secara langsung ke madrasah untuk menghindari kerumuman, menjaga jarak dan terhindar dari terpaparnya virus Corona (Covid-19).

Masyarakat yang berminat mendaftar ke MAN 9 Jakarta dapat menekan/ men-klik widget MAN 9 Jakarta dan men-klik PPDB tahun 2021 pada blog sang pencerah ini.

Selanjutnya masyarakat dapat mecari informasi melalui Panitia PPDB MAN 9 Jakarta atau melalui media sosial MAN 9 Jakarta. /SEF